Peduli Sesama, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Berikan Bansos Untuk Warga Membutuhkan

07/09/2024 17:00:00 WIB 133

tribratanews.lampung.polri.go.id   Peduli Sesama, Polres Lampung Tengah dan Jajaran Berikan Bansos Untuk Warga Membutuhkan

Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran, salah satunya Polsek Seputih Banyak kembali memberikan bantuan kemanusian berupa puluhan paket sembako untuk masyarakat membutuhkan diwilayah hukumnya. Jumat (6/9/24) siang.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Banyak, AKP Chandra Dinata, S.H., M.H yang memimpin langsung kegiatan mengatakan bahwa bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako yang berisi beras dan bahan bahan pokok lainnya ini, diberikan langsung secara door to door kepada warga membutuhkan, dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, siang ini telah kami salurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada warga kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama," imbuhnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan," demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post