Peduli Supir dan Ojek Online Kapolresta dan Mahasiswa Bagikan 100 Paket Sembako

08/09/2022 23:04:00 WIB 45

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Bandar Lampung. Untuk membantu meringankan beban warga yang bekerja disektor transportasi akibat adanya kenaikan harga BBM, Polresta Bandar lampung bersama unsur mahasiswa menyalurkan bantuan sosial kepada para sopir angkot dan ojek online.


Penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.,  dengan didampingi Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim  dan Kasat Lantas serta mahasiswa mulai dari STKIP PGRI dan berbagai organisasi kemahasiswaan Bandar Lampung seperti 
Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)
Kamis (8/9/2022) di tugu adipura dan Patung Pengantin Lungsir Kota Bandar Lampung
Kapolresta  menyampaikan, bahwa pihaknya bersama mahasiswa telah membagikan puluhan paket sembako yang diberikan langsung kepada para pengemudi transportasi (angkot) dan juga pengendara ojek online (ojol).


Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk peduli kepada rekan-rekan pengemudi jasa transportasi yang bidang usaha terdampak adanya kenaikan harga BBM.
“Hari ini kita salurkan kembali 100 paket sembako bersisi beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula Pasir 2 Kg, kepada para sopir angkot dan pengemudi ojek online yang ada di Kota Bandar Lampung,” terang Kapolresta.


Kapolresta menambahkan, kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan secara bertahap dengan sasaran khususnya para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.
“Kita akan salurkan paket bantuan sembako secara bertahap, seperti kita ketahui bersama hari ini kita salurkan kepada para supir Angkot dan di kesempatan berikutnya akan kita salurkan kepada warga terdampak lainnya,” ungkapnya
Dirinya berharap, bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM, tutup Kapolresta.


Masih di lokasi yang sama Ridwan Pengemudi Ojek Online mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang di berikan Polresta Bandar Lampung dan berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga membantu masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM ini.

Share this post