Pembukaan Lokabhara IV, Kasat Binmas Menjadi Kakak Pembina Kontingen Saka Bhayangkara Polres Mesuji

22/06/2024 12:20:00 WIB 1.459

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Kasat Binmas Polres Mesuji selaku Kakak Pembina Kontingen Saka Bhayangkara Polres Mesuji, mengikuti acara pembukaan Lokabharata IV Tahun 2024, di lapangan Tejosari Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, yang diselenggarakan oleh Polda Lampung. Jumat (21/06/24)

Acara dibuka oleh Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.Ik., M.Si, Kegiatan LokaBhara IV dimulai tanggal 20 Juni hingga 23 Juni 2024.

Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR mengatakan, acara Lokabharata hari ini resmi dibuka yang di ikuti oleh Kontingen Saka Bhayangkara dari seluruh Polres Jajaran Polda Lampung.

Lebih lanjut, Polres Mesuji mengirimkan sebanyak 39 Anggota Saka Bhayangkara yang di bagi menjadi 2 Regu, untuk mengikuti Lokabharata ke IV Tahun 2024. Jelas AKP Sarijo

Adapun perlombaan yang di pertandingan adalah Lomba Memasak Tumpeng, Lomba yel yel, Lomba Pidato kamtibmas, Lomba PBB, Lomba Senam Lantas, Lomba Drill Borgol, Lomba Tongkat dan Lomba Penanganan TPTKP. Terang Kasat Binmas

"Dengan segala sesuatu yang telah di persiapkan kami berharap Kontingen dari Polres Mesuji dapat mengikuti seluruh perlombaan yang di gelar, serta dapat membawa nama baik Polres Mesuji dan Kabupaten Mesuji". Tutupnya.

Giat dihadiri Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono,  S.Ik.  M.Si, Wadir Binmas Polda Lampung AKBP A. Rahman Napitupulu, Kapolres Metro, Para Kasubdit Ditbinmas Polda Lampung, Staf Ditbinmas Polda Lampung dan Para Kasat Binmas Sejajaran Polda Lampung. (*)

in Binmas

Share this post