Penuh Khidmat, Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 77

01/07/2023 15:15:00 WIB 1.032

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Bandar Lampung - Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., memimpin kegiatan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke 77, Sabtu (1/7) pagi.

Dihadiri oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandar Lampung H. Dedi Amarullah, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, SP, M.M., Dandim 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Arm Tri Arto Subagio, Kepala Kajari Kota Bandar Lampung dan sejumlah Unsur Forkopimda Kota Bandar Lampung lainya serta Tamu undangan.

Digelar di halaman Pemerintah Kota Bandar Lampung, kegiatan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 77 berjalan dengan khidmat.

Dalam kegiatan ini juga, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memberikan piagam penghargaan kepada personel Polresta Bandar Lampung, Personil Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Lurah, Awak Media, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan linmas yang telah membantu kinerja Kepolisian khususnya Polresta Bandar Lampung.

Diakhir kegiatan, para peserta upacara dan tamu undangan disuguhi dengan penampilan tarian dan Polisi Cilik Polresta Bandar Lampung.

Diakhir kegiatan didepan awak media, Kapolresta Bandar Lampung meminta doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat kota Bandar Lampung, agar kedepan Polresta Bandar Lampung dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Diusia yang ke 77 ini, kami harus bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi, dalam memberikan kepastian hukum dan jaminan keamanan kepada masyarakat kota Bandar Lampung" ucap Kombes Pol Ino Harianto. (*)

Share this post