Penyanyi Polwan dan Band Polri Meriahkan Closing Ceremony Of The 11TH Jakarta Marketing Week 2023

19/06/2023 16:25:00 WIB 799

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Karo Multimedia Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K., menghadiri acara Closing Ceremony Of The 11th Jakarta Marketing Week 2023, Minggu (18/6/23).

Dalam kesempatan itu, Brigjen. Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K., diundang panitia naik ke podium untuk menyerahkan hadiah juara dan piala kepada pemenang wow Case Competition yakni;

1. Best Video Competition: Evander Consulting - IPB University

2. 1rd Champion : Digdaya Consulting – IPB University

3. 2rd Champion : Cibubur Consulting Club : Institut Teknologi Bnadung.

4. 3rd Champion : Skybase – Universitas Brawijaya.

Selain Karo Multimedia turut hadir para Pejabat Utama Divisi Humas Polri yakni; Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., Kabag Prodok Biro PID, Kombes Pol. Slamet Widodo, S.I.K., Kabag PK Biro Multimedia Kombes Pol. Hery Murwono, S.St.Mk., dan Kabag Renmin, Kombes Pol. Erlangga serta Kabag Disindig Biro Multimedia Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Ipda Heljonri Sinaga, S.H., M.H.

Mantan menteri BUMN Prof. Dr. Dahlan Iskan, juga berperan sebagai lecture of the years memberikan kuliah singkat dengan topik antara kebenaran dan persepsi. Dahlan menjelaskan bahwa di kemajuan jaman ini kebenaran dapat saya bagi dua, kebenaran yang lama dan kebenaran baru.

“Kebenaran lama adalah kebenaran yang sesuai fakta, sedangkan kebenaran yang baru adalah persepsi yang dibangun secara masif jadi kebenaran,” ungkapnya.

Mantan Wakapolri, Komjen. Pol. (Purn) Drs. Nanan Soekarna, yang juga hadir dalam acara ini langsung menanggapi pernyataan Dahlan Iskan. Nanan Sukarna mengatakan bahwa kebenaran itu dapat kita lihat dari kandungannya dan sifatnya.

“Suatu informasi yang mengandung konspirasi berarti itu bukan suatu kebenaran atau fakta,” ungkap Komjen. Pol. (Purn) Drs. Nanan Soekarna.

Selain itu, lantunan lagu dari Polwan-Polwan Diva Bharanita dari Sssdm Polri dan Cakra Metro Band persembahan dari Polda Metro Jaya turut menghibur para undangan dan peserta kegiatan itu serta para pengunjung Grand Atrium Kasablanka.

The 11th Jakarta Marketing Week (JMW) 2023 bertajuk “Innovation for Happiness” berlangsung dari tanggal 14-18 Juni di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Dalam acara ini, para marketing enthusiast dari berbagai latar belakang termasuk artis, pelaku bisnis, serta perwakilan pemerintah Indonesia berbagi kiat-kiat serta pengalaman seputar dunia pemasaran.

“Jakarta Marketing Week sudah berjalan selama 11 tahun. Kami mengambil tema Innovation for Happiness. Tahun ini, banyak sesi yang berbeda dan menarik. Mulai dari rangkaian diskusi panel, lomba studi kasus, penampilan hiburan, pemberian penghargaan, dan masih banyak lagi selama lima hari ini. Terima kasih kepada semuanya yang sudah mau hadir dalam acara JMW 2023 ini, sungguh luar biasa,“ kata Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MCorp saat closing ceremony JakMW2023 di lolasi.

Share this post