Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Lampung Tengah Gelar Vaksinasi Mobile

01/08/2022 17:57:00 WIB 41

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Lampung Tengah Polda Lampung

Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju, hari ini Polres Lampung Tengah Polda Lampung kembali membuka gerai vaksin Presisi tahap I,II maupun III untuk pelaku perjalanan dari luar daerah maupun masyarakat umum, bertempat di RM Gadang Jaya Bandar jaya, Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Senin (1/8/22)

Kapolres Lampung Tengah  AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si melalui Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra menjelaskan pihaknya menggelar vaksinasi mobile dengan membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 tahap I,II,III jenis AstraZeneca dan Pfizer.

dr.Denny mengatakan "untuk sasaranya yakni pelaku perjalanan khususnya terhadap para pengemudi atau penumpang kendaraan Bus dOpen link in new tabhttps://www.polreslampungtengah.net/an minibus yang melintas dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung dan sebaliknya, Selain itu, pelayanan vaksinasi tersebut juga untuk masyarakat umum baik dari Kab. Lampung Tengah sendiri maupun luar daerah yang belum melaksanakan vaksin, baik tahap I,II serta III (booster)’’jelasnya.

Pihaknya berharap gerai vaksin Presisi secara mobile ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 mengingat pandemic Covid-19 yang belum juga usai.’’tambahnya

“Selain tetap mengedepankan protokol kesehatan, vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) kita pada saat menjalankan aktivitas sebagai upaya pencegahan agar tidak terpapar virus Covid-19,”demikian tutupnya.

Share this post