Pererat Sinergitas, Danlanud M. Bun Yamin kunjungi Polda Lampung

09/01/2023 19:05:00 WIB 343

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung--- Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Lampung Letkol pas Yoseph m.purba M.Avn. Mgt., M.M.S.,pcsc didampingi Kaintel Lettu sus Ferry Hermawanto S.han  dan Kakum Letda sus Prima Hari Sembiring  melaksanakan Audiensi dan silaturahmi ke Mapolda Lampung.

Tiba di Mapolda Lampung, Danlanud M. Bunyamin beserta Rombongan di sambut dengan hangat oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr, Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.SI.,MM didampingi oleh Karo Ops Kombes. Pol. Amiludin Roemtaat, S.I.K. dan Dir Polair Sis Mulyono S.H., M.H, dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi, di ruang kerja Kapolda, Senin (9/1/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolda Lampung mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komandan Lanud M. Bunyamin Lampung, serta memperkenalkan satu-persatu pejabat Polda Lampung yang turut hadir dalam pertemuan itu.

Danlanud Lampung Letkol pas Yoseph m.purba M.Avn. Mgt., M.M.S.,pcsc, mengatakan bahwa dengan mengunjungi Polda Lampung, dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Danlanud  merasa kunjungan ini adalah merupakan kunjungan adik kepada kakaknya.

"Saya merasa dengan silaturahmi dan sinergitas ini bisa terjalinnya kerjasama yang baik dan terjaga dengan baik, kami berupaya untuk terus meningkatkan sinergitas, sehingga sinergitas tetap terpelihara,” kata Letkol pas Yoseph M.Purba.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr, Akhmad Wiyagus, S.I.K,.M.SI.,MM., menyampaikan  penghargaan dan terima kasihnya atas kunjungan dari Danlanud M. Bunyamin Lampung.

Jenderal polisi berbintang dua ini juga menyampaikan salam selamat datang kepada Letkol pas Yoseph M.Purba. Selaku Kapolda Lampung mengajak untuk bisa bersinergi membangun Lampung bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat.

Sinergitas TNI AU dan Polri di Riau selama ini sudah terjalin dengan baik. Saya berharap ke depannya TNI AU dan Polri lebih memantapkan sinergi untuk kedepannya, bersama segenap elemen masyarakat saling bahu membahu untuk terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif di provinsi Lampung yang kita cintai ini,” ucap Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan sesi poto bersama Kapolda Lampung didampingi Pejabat Utama, Danlanud M. Bunyamin beserta rombongan yang hadir.

Share this post