Perhatian Pemda Lampung Utara, Pemilik Lahan Singkong Yang Rusak Akibat Pendaratan Heli Ucapkan Terima Kasih

18/07/2024 09:00:00 WIB 1.451

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung Utara- Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara melalui Pj. Bupati Aswarodi berikan perhatian khusus dengan memberikan taliasih kepada pemilik kebun singkong yang rusak terkena imbas mendaratnya Helikopter Super Puma rombongan Presiden Jokowi di Stadion Sukung Kotabumi pada minggu lalu. 

Pj. Bupati Aswarodi menjelaskan, saya mewakili Forkopimda mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dalam menyambutnya kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi dan mohon maaf atas terganggunya aktivitas dalam kunjungan tersebut.

"Terkait viralnya video lahan singkong yang rusak, kami dari Forkopimda memberikan taliasih dan alhamdulillah pemilik lahan tidak mempermasalahkan hal tersebut," kata Pj. Bupati Lampung Utara saat disamping oleh Forkopimda. Rabu (17/7/24). 

Sementara itu M. Deki selalu pemilik Lahan singkong mengatakan, terimakasih kepada Forkopimda Plus Kabupaten Lampung Utara atas perhatiannya. 

"Saya mewakili keluarga tidak mempermasalahkan hal tersebut, kami tidak akan minta ganti rugi malah kami sangat bangga atas kunjungan Bapak Presiden ke Lampung Utara," ujar Deki. 

Lanjut Deki, sebagai masyarakat Kota Bumi, kami senang dan bangga atas kedatangan Presiden Jokowi kesini setelah 40 tahun lamanya di kunjungi kini kembali di kunjungi Presiden. 

"Kami siap membantu apabila lahan kami dipergunakan untuk keperluan pendaratan Helli atau yg lainya," Imbuh Deki. (*)

Share this post