Peringati Hari Disabilitas Internasional Satlantas Polres Mesuji Melaksanakan Baksos

03/12/2021 19:55:48 WIB 55

Polres Mesuji-Satlantas Polres Mesuji melaksanakan Giat Baksos serentak memperingati Hari Disabilitas Internasional, Jumat (03/12/21) Pagi sekira Pukul 10.00 Wib, di Di Balai Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

 

Giat di Pimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Mesuji Ipda Sutrisno didampingi hadiri oleh Briptu Bayu Saputra, Bripda Ando Sepri R, Perwakilan Jasa Raharja Mesuji Bapak Akas, Kepala Desa Wira Bangun serta Masyarakat Penyandang Disabilitas dan korban laka penerima bantuan.

 

Giat Baksos serentak Satlantas Polres Mesuji kali ini, jelas Kanit Gakkum IPDA Sutrisno Mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, dengan memberikan bantuan berupa Beras dan sembako, kepada beberapa Penyandang Disabilitas dan Korban Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Mesuji di Desa Wira Bangun, yaitu Kiswanto (40), M. Iksan (10), Lamasi Situmorang (49) dan Jefri (19).

 

Adapun dilaksanakannya giat tersebut dengan harapan Penyandang Disabilitas dan Korban Laka Lantas dapat terbantu dan meringankan beban mereka dengan adanya bantuan berupa Beras dan Sembako, kemuduan ini adalah salah satu bentuk keperdulian Satlantas Polres Mesuji terhadap Korban Laka dan Penyandang Disabilitas di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Pungkasnya.

in Hukum

Share this post