Peringati Hari Jadi Polwan Ke-76, Polres Metro Gelar Syukuran

02/09/2024 08:40:00 WIB 165

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Metro Polda Lampung, Dalam memperingati hari Jadi Polisi Wanita RI ke-76 yang jatuh pada  tanggal 1 September 2024 kemarin , Polres Metro menggelar syukuran potong tumpeng bertempat di Aula Sanika Satyawadha, Senin (02/09/2024).

Acara di awali dengan sambutan oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Ny. Siska Heri dan di hadiri oleh seluruh PJU beserta seluruh personil Polres Metro.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan Republik Indonesia khususnya Polwan Polres Metro yang pada tahun ini mengangkat Tema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Selanjutnya dalam momen ini juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Metro, Salah satunya yakni dengan mendorong para Polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya, Ia berharap Polwan bisa meningkatkan prestasi kerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri. Untuk itu jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Menjadi Polisi Wanita adalah peran mulia apabila dijalankan dengan rasa tulus dan ikhlas. Karena disamping menjadi Ibu Pekerja, maka Polwan memiliki peran ganda menjadi Ibu Rumah Tangga apabila sudah menikah kelak” ucapnya

Selesai sambutan Kapolres Metro, Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Metro dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro , kemudian memberikan tumpeng tersebut kepada 2 personil Polwan termuda dan tertua, tidak lupa juga Ny. Siska heri memberikan bingkisan kado kepada seluruh personil Polwan Polres Metro.

Share this post