Peringati Hari Lahir Pancasila, Polisi Bersama Warga di Bandar Lampung Gotong Royong Bersihkan Sampah di Pantai Kabarti

01/06/2024 08:00:00 WIB 49

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Polsek Panjang bersama warga sekitar bergotong royong membersihkan sampah yang ada di pantai kabarti, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Sabtu (1/6/2024) pagi.

Kapolsek Panjang Kompol Martono menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2024.

"Ya, hari ini kami bersama Aparatur Kecamatan, dan masyarakat sekitar, gotong royong membersihkan sampah di pantai kabarti" jelas Kapolsek Panjang Kompol Martono, Sabtu (1/6/2024).

Tampak sejumlah personel Polsek Panjang bersama saling bahu membahu membersihkan sampah yang ada di bibir pantai tersebut.

Martono menambahkan bahwa mewujudkan ekosistem laut yang sehat dan bersih dibutuhkan peran serta dan kesadaran masyarakat dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dampaknya dapat merusak ekosistem laut.

"Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat sekitar dan pengunjung untuk sama sama bisa menjaga ekosistem laut" ungkap Kompol Martono. (*)

Share this post