Peringati Hari Sumpah pemuda Ke 95, ini Pesan Kapolres Lambar Kepada Personil

28/10/2023 14:36:00 WIB 2.086

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Lampung Barat, 28 Oktober 2023 - Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat  AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H., menjadi inspektur upacara pada peringatan hari sumpah pemuda.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di lapangan apel Mako Polres Lampung Barat.

Dalam upacara tersebut kapolres lampung barat membacakan amanat dari Menteri pemuda dan olahraga Republik Indonesia ARIO BIMO NANDITO ARIOTEDJO. Amanat yang dibacakan sebanyak 5 lembar yang berisi pesan pesan untuk para pemuda/pemudi Indonesia. Salah satu diantaranya adalah bahwa para pemuda dan pemudi mendapat tempat terhormat didalam pembangunan nasional. Oleh sebab itu para pemuda harus seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama tanpa haru membedakan satu sama lainnya.

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personel serta ASN Polres Lampung Barat, Upacara berjalan dengan tertib dan lancar.

Pada akhir amat Kapolres mengajak para pemuda/pemudi khususnya personel Polres Lampung Barat untuk tetap cinta tanah air dan mengabdikan diri pada bangsa dan Negara.

"Saya mengajak para personel sekalian terutama yang masih muda muda, untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara, tumbuhkan selalu rasa cinta terhadap tanah air, selalu pegang teguh rasa patriotisme untuk nusa dan bangsa." Tuturnya sambil mengakhiri amanat.

Dengan diperingatinya hari sumpah pemuda, polres lampung barat mengajak para pemuda agar terus berusaha menjadi yang terbaik untuk diri sendiri, masyarakat sekitar dan Negara Indonesia. Jangan menjadi pemuda yang pemalas dan hanya menggantungkan diri pada nasib. Singsingkan lengan baju, raih masa depan yang cerah wahai para pemuda indonesia. --humasPolresLambar--

Share this post