Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Polres Lampung Tengah Gelar Binrohral

18/07/2024 07:20:00 WIB 52

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H yang mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H, Kita Tingkatkan Iman Taqwa Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi Untuk Indonesia Emas 2045” jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental, bertempat di Masjid Jabal Rahmah, Mapolres setempat, Kamis (18/7/24) pagi.

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, para PJU, Perwira, Kapolsek jajaran, personel Polres maupun Polsek, Ibu Bhayangkari dan ASN Polres Lampung Tengah.

 

Kapolres mengatakan bahwa selain untuk memperingati Tahun Baru Islam, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Peringatan 1 Muhharam 1446 H, kita jadikan momentum untuk instropeksi diri, evaluasi diri, agar kedepan khususnya dalam pelaksanaan tugas, seluruh personel, baik Polres maupun Polsek mampu mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara,” kata Kapolres.

 

Terlebih, lanjutnya, kita akan mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

 

Pihaknya berharap, seluruh rangkaian Pilkada serentak 2024, baik menjelang, pada saat dan usai dilaksanakan, dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah. 

 

Kegiatan kemudian diisi dengan tausyah yang disampaikan oleh Ustadz Munirrudin dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Share this post