Perketat Pengamanan Hari Ke-7 Semi-final dan final Kejuaraan Krui Pro WSL QS 5000 Polres Pesisir Barat

03/06/2024 20:10:00 WIB 37

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat terus mengintensifkan pengamanan pada hari ke-7 berlangsungnya Kejuaraan Surfing Internasional Krui Pro WSL QS 5000 di Pantai wisata Tanjung Setia pekon tanjung setia kec. Pesisir selatan kab. Pesisir Barat. Senin (03/06/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H  mengatakan bahwa pengamanan selama kejuaraan ini sangat penting mengingat tingginya antusiasme masyarakat dan wisatawan yang hadir.

Pertandingan hari ini 3 Juni 2024 di Tanjung Setia sudah selesai karena kondisi ombak sudah tidak memungkinkan untuk pertandingan akan dilanjutkan besok hari Selasa 4 Juni 2024 di Labuhan Jukung akan dimulai pada pukul 7 pagi.

Pertandingan yang akan dipertandingkan besok meliput kategori Womens Open tersisa 5 heats, Mens Open tersisa 3 heats dan Pro Junior tersisa 2 heats dengan jumlah sebanyak 20 peserta.

"Kami telah menempatkan personel di berbagai titik strategis untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Kami juga bekerja sama dengan panitia dan pihak terkait untuk memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai rencana," Jelasnya

Selain pengamanan, Polres Pesisir Barat juga memberikan himbauan kepada para pengunjung dan peserta untuk selalu menjaga kebersihan pantai serta mematuhi aturan yang berlaku demi kelancaran dan kesuksesan acara ini.

Share this post