Perkuat Iman, Polres Lampung Utara Gelar Binrohtal

05/09/2024 18:10:00 WIB 131

tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung Utara - Untuk memperkuat iman personnel Polres Lampung melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis setelah apel pagi. bertempat di TPA Mapolres setempat, (5/9/24).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Pejabat Utama, Personel, ASN dan PHL Polres Lampung Utara.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk Iman dan karakter personel Polres Lampung Utara untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, dengan mengedepankan sikap senyum sapa salam sopan santun.

"Dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik kedepandan dalam pelaksanaan tugasnya dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya," kata Kasi Humas Iptu Budiarto.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri.

"Ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personel Polres Lampung Utara," ujarnya.

Dengan kegiatan membaca surat yasin dan memanjatkan doa kepada Allah SWT ini, Insya Allah dimudahkan dan dilancaran dalam bertugas, di berikan keselamatan, kesehatan lahir bathin dan di lancarkan rezeki oleh Allah SWT," tuturnya. (*)

Share this post