Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Mesuji Gelar Senam Bersama

23/06/2024 18:30:00 WIB 653

Mesuji - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 Tahun, Polres Mesuji bersama TNI dan Forkopimda Kabupaten Mesuji melaksanakan Olah Raga bersama di lapangan Apel Mapolres setempat. Sabtu (22/06/24)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR mengatakan, kegiatan Olah Raga tersebut salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Mesuji dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-78 pada Tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan juga dalam rangka menjalin soliditas antar Masyarakat serta Stakeholder yang ada dengan Institusi Polri, dan dalam membangun hubungan baik dalam menjaga Kamtibmas. Terang AKBP Ade.

"Dengan bersinerginya semua pihak dengan Institusi Polri khususnya Polres Mesuji, dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji". Harapnya.

Giat dihadiri Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., M.M., CPHR, Danramil 426-01/SP Mayor Inf. Sutoto, Plt. Staf Ahli Kab. Mesuji Samijo, A.Ma.Pd, Plt. Seketaris Dinas PUPR Kab. Mesuji Rudi Setiawan, S.E., M.M, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mesuji Kusnandarsah, S.K.M, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kab. Mesuji Noven Harianto, S.E, Kabid Transportasi Sat Pol PP Kab. Mesuji Agus Sarito, Kabid Damkar Kab. Mesuji Ardiansah, Karanting HK Tol Terpeka Kab. Mesuji Aji Wahyu, Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji Ny. Ayu Ade Hermanto, Sekcam Simpang Pematang Nursalum, Ketua PWI Kab. Mesuji Apriadi S.E, Ketua APBDESI Kab. Mesuji Soni Imawan, Para Perwira Polres Mesuji dan Para tamu undangan. 

Share this post