Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Humas Polri Gelar Dialog Publik

30/11/2023 12:52:00 WIB 1.834

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Jakarta. Divisi Humas Polri menggelar dialog publik untuk mematangkan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Dialog publik ini diharapkan menjadi wadah untuk menyebarluaskan pesan damai menjelang Nataru.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan menyampaikan amanat dari Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho. Dalam sambutannya, Nataru harus diwarnai dengan rasa persatuan yang tinggi.

Tak dipungkiri, Nataru kali ini berbeda karena bersamaan dengan proses Pemilu 2024.

“Dialog publik ini sebagai ajang mendorong ruang publik untuk bersama-sama mengedepankan persatuan menghadapi pemilu yang akan datang dengan damai dan dirangkai dengan Nataru,” ungkap Karopenmas, Rabu (29/11/23).

Menurut Karopenmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, budayawan, akademisi, dan civil socity menjadi unsur penting untuk mewujudkan kedamaian serta persatuan di tengah berbagai agenda nasional.

“Pendekatan pertisipasi warga erat kaitannya dengan pelibatan masyarakat yang merujuk pada kepatuhan dan norma hukum dalam perspektif kelembagaan,” unjar Karopenmas.

Sumber :
https://humas.polri.go.id

Share this post