Personel Piket Polres Mesuji Laksanakan KRYD secara Runtin dan Intens

15/09/2024 11:42:36 WIB 8

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Personel Piket Polres Mesuji Laksanakan KRYD secara Runtin dan Intens


Mesuji, 14 September 2024 — Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, personel piket Polres Mesuji melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di depan markas Polres Mesuji. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda indra Maruli, S.H., sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Mesuji.

Ipda indra Maruli S.H Mewakili kapolres Mesuji menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan dan kewaspadaan menjelang pelaksanaan Pilkada. "KRYD ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di lapangan tetap kondusif dan aman, terutama di masa-masa menjelang Pilkada. Kami akan memantau dan mengawasi aktivitas di sekitar Polres Mesuji serta memastikan tidak ada potensi ganguan kamtibmas," ujar Ipda Maruli.

Selama pelaksanaan KRYD, personel piket melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melewati depan mako polres mesuji. Langkah ini diharapkan dapat mencegah potensi kerawanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga proses Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan damai.
Dengan kegiatan ini, Polres Mesuji berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada 2024 yang aman dan damai

Share this post