Personel Polres Metro Hadiri Kegiatan Sholawat Jibril Dan Peresmian Mushola At-Tin di Metro Utara

30/11/2023 16:11:00 WIB 1.849

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Metro Polda Lampung – Kapolsek Metro Utara AKP Adrianus S. Widanarto memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangrejo Polsek Metro Utara Aiptu Aris Hartanto untuk menghadiri sekaligus membrikan pengamanan kegiatan  Sholawat Jibril dalam rangka peresmian mushola At-Tin lingkungan RT 25 RW 07 kelurahan Karangrejo, Rabu malam (29/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut
1. Lurah Karangrejo 
2. Bhabinkamtibmas Kel Karangrejo
3. Perwakilan takmir masjid/mushola Kel Karangrejo 
4. Tokoh agama
5. Tokoh masyarakat 
6. Segenap Undangan

Dalam kegiatan itu Aiptu Haris mengatakan“Saya berharap hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat khususnya dengan para ulama dan tokoh agama dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Karena dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukoharjo, tentunya kita membutuhkan kerja sama dari semua pihak,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan dan mengajak semua jamaah yang hadir perlunya kita menghormati adanya perbedaan baik pendapat maupun agama karena hal itu sangat penting dalam menjunjung tinggi kebebasan.

Di tempat terpisah Kapolsek Metro Utara mengatakan bahwa, ” kehadiran Polisi dalam suatu giat masyarakat merupakan upaya menjalin kemitraan bersama seluruh elemen masyarakat, agar tercipta hubungan yang baik untuk kebersamaan dalam rangka harkamtibmas, khususnya di wilayah kecamatan Metro Utara”.

Share this post