Personil Polsek Metro Timur Hadiri Prosesi Pemakaman Ibu Dari Anggota Yang Meninggal Dunia

02/02/2023 16:42:00 WIB 961

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Metro Polda Lampung – Ibu dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Metro Timur Aipda Budi Haryanto meninggal dunia dikarenakan sakit, Seluruh personil Polsek Metro Timur melakukan takziah ke rumah duka yang beralamatkan di Desa Sidodadi Kec. Sekampung Kab. Lampung Timur, Rabu (1/2/2023)


Kapolsek Metro Timur AKP JTH. Sitompul, S.IP., M.H, mengatakan kehadirannya bersama seluruh personil Polsek Metro Timur ke rumah duka merupakan wujud kepedulian dan solidaritas kepada Aipda Budi Haryanto.
 

Personil Polsek Metro Timur Polres Metro Polda Lampung juga membantu prosesi pemakaman dari rumah duka hingga mengantarkan ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada ibunda dari Aipda Budi Haryanto.


“Saya selaku Kapolsek Metro Timur Polres Metro beserta seluruh anggota Polsek Metro Timur,  turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhumah ibunda dari Aipda Budi Haryanto, semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” Tutup Kapolsek Metro Timur

Share this post