Pocil Lampung Timur Terima Penghargaan Dari Pemkab Lamtim

07/11/2022 19:01:00 WIB 716

Siehumas Polres Lamtim
Press Release No.228/XI/H.U.M.6.1.1./2022/Siehumas.
Senin tanggal 7 November 2022

*Pocil Lampung Timur Terima Penghargaan Dari Pemkab Lamtim*

Lampung Timur - Polisi Cilik (Pocil) Lampung Timur menerima penghargaan langsung dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) karena telah berhasil menjadi dalam ajang lomba Polisi Cilik sejajaran Polda Lampung pada 20 september 2022 yang lalu.

Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan juara umum pocil merupakan prestasi yang membanggakan dari anak-anak sekolah di Lampung Timur.


"Kami berharap bisa dipertahankan kedisiplinannya dan bahkan ditularkan kepada teman-teman di sekolah sehingga tercapailah Lampung Timur yang memang tertib disiplin dan baik," kata Kapolres, Senin (7/11/2022).


Sementara itu Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menjelaskan keberhasilan anggota Polisi Cilik yang menjadi juara umum tidak terlepas dari peran serta semua jajaran pelatih yang ada di bawah naungan Satlantas Polres Lampung Timur.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada para anggota Pocil yang atas keberhasilannya dalam meraih juara umum pada lomba Pocil Polda Lampung dam kepada orang tua Terima kasih sudah mendidik anaknya dengan baik sehingga menjadi anak-anak yang cerdas dan kedepan bisa sukses," ujar Dawam.

Sebelum menerima penghargaan secara simbolis, Pocil Lampung Timur unjuk kebolehan yang memukau.


Kasat Lantas Polres Lamtim IPTU Bima Alief Caesar Gumilang mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih anggota pocil Polres Lampung Timur.


"Alhamdulillah, kami dapat kembali mendapatkan dan mempertahankan gelar juara umum Pocil lagi di tahun ini. Tentunya rasa bangga dan senang karena berhasil melahirkan Pocil yang mampu memiliki kemampuan terbaik." ujar IPTU Bima.


Untuk 32 orang anggota pocil mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Bupati Dawam Rahardjo, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, tas sekolah dari Ketua PKK Yus bariah Dawam dan Tabungan BRI dari Ketua Cabang Bhayangkari Lamtim Ny Jihan Zaky.
(IG : humas_polreslamtim

Share this post