Polda Lampung Terima Golfcar dari Bank Mandiri Cabang Lampung

02/06/2022 11:43:00 WIB 70

 

Tribratanews.polri.go.id - Polda Lampung :
Wakapolda Lampung mengikuti acara serah terima Golfcar dari Bank Mandiri Cabang Lampung yang dihadiri oleh Vice President Bank Mandiri Area Lampung Yunus Mulya dan serah terima Golfcar dari Vice President Bank Mandiri Area Lampung kepada Wakapolda Lampung.

Vice President Bank Mandiri Area Lampung menyampaikan  "Hari ini kami melaporkan kami akan menyerahkan 1 unit Buggy Cart L6 Leroad dan 6 Seater Standartnya 48V, semoga dengan Golfcar ini bisa membuat memudahkan operasional Polda Lampung".

Wakapolda Lampung menyampaikan terkait dengan kerja sama selama ini Polda Lampung juga membuka seluas luasnya pelayanan kepada Bank Mandiri. Polda Lampung  dan jajaran siap membantu Bank Mandiri. Polda Lampung juga berterima kasih atas pemberian Bank Mandiri karena Polda Lampung yang cukup luas jadi sangat bermanfaat sekali atas pemberian Buggy Cart ini.

Kegiatan dihadiri Bapak Indhi (Branch Manager Malahayati, Bapak Syahril Hidayat (Branch Manager WR Supratman), Bapak Edwarsyah, Bapak Yunus Muliya (Vice President Bank Mandiri Bandar Lampung), Karo Rena Polda Lampung, Karo Log Polda Lampung, Karo SDM Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, dan Kayanma Polda Lampung.

Share this post