Police Goes To School Polres Way Kanan

02/08/2022 13:23:00 WIB 94

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Way Kanan Polda Lampung

Polsek Banjit Polres Way Kanan Polda Lampung Gelar police goes to school di SMA Negeri 1 Banjit  Kampung Bali Sadar Selatan, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan. Selasa (02/08/2022).

Kegiatan dihadiri  Kepala sekolah SMAN 1 Banjit Yulisna, Kanit Binmas  Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Heri Pranoto, Dewan guru dan para pelajar.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto menyampaikan kegiatan police goes to school ini dilaksanakan saat anggota menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah.

Dalam penyuluhan tersebut, Kanit Binmas didampingi Bhabinkamtibmas memberikan meteri mengenai kenakalan remaja dan tindakan kriminal serta etika berlalu lintas.

"Kami berharap  adik - adik pelajar dapat terhindar dari kegiatan negatif lainnya seperti melakukan bullying atau perundungan terhadap siapapun dalam bentuk apapun, apalagi bullying dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal berujung pidana. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran hukum dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di kalangan pelajar. Oleh karena itu, Kapolsek berpesan apabila terjadi suatu permasalahan sekecil apapun dilingkungan sekolah segera berikan informasi kepada Polri sehingga dapat di tindak lanjutiā€¯ujar Kanit binmas.

in Hukum

Share this post