Polisi Buru Penabrak Pertama Pengendara Motor yang Tewas Ditabrak di JLNT Casablanca

28/06/2023 19:44:00 WIB 1.006

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Layang Non-tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan. Akibat insiden ini, seorang pengendara sepeda motor berinisial SA tewas di lokasi kejadian.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha S.I.K., menjelaskan bahwa korban terjatuh lantaran ditabrak dari belakang oleh pemotor lain yang belum diketahui identitasnya.

"Diduga karena tidak hati-hati dan konsentrasi, pengemudi kendaraan sepeda motor tidak diketahui dan menabrak bodi belakang yang dikemudikan Saudara SA (korban),"  ungkap Kompol Diella dilansir dari PMJNews, Selasa (27/6/23)

Kompol Diella menambahkan bahwa akibat ditabrak dari belakang tersebut korban  terjatuh ke sebelah kanan. Setelahnya, korban kembali tertabrak tiga kendaraan roda dua lainnya yang tengah melaju dan tidak sempat menghindar.

"Akibat kecelakaan tersebut, Saudara SA meninggal di TKP lalu jenazah dibawa ke RS Polri. Yang lain mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke RS Tarakan," jelas Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya.

Polisi saat ini tengah mencari pengendara motor yang pertama kali menabrak SA. Salah satunya dengan menelusuri kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Penabrak pertama belum teridentifikasi. Sedang dalam penyelidikan. Sedang disisir CCTV dan saksi yang ada di TKP," tutupnya.

Share this post