Polisi di Bandar Lampung Patroli Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik

09/04/2024 07:40:00 WIB 1.505

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung meningkatkan kegiatan patroli dengan menyasar pemukiman penduduk dan rumah kosong yang ditinggal mudik.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi aksi pencurian rumah kosong yang ditinggal oleh warga yang mudik.

"Tujuannya mencegah aksi kriminalitas, aksi pencurian terhadap rumah kosong yang ditinggal mudik oleh penghuninya" ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati, pada Selasa (08/04/2024).

Nila menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan pendataan terhadap rumah rumah kosong yang ditinggal mudik oleh penghuninya.

"Temen temen dari Bhabinkamtibmas sudah sejak dari awal melakukan pendataan terhadap rumah kosong ini, nantinya jadi acuan kita untuk melakukan patroli ke lokasi tersebut" Katanya.

Polisi juga tak henti hentinya menghimbau kepada security atau penjaga malam untuk tetap waspada dan cepat melaporkan peristiwa yang mencurigakan ke call sign 110.

"Tentunya kami tidak sendiri, ada warga sekitar juga yang ikut ronda malam untuk menjaga rumah rumah kosong ini" jelas Nila. (*)

Share this post