Polisi Penolong Masyarakat, Kapolres Lampung Tengah Beri Perhatian kepada Warga Penderita Kanker Usus di Kaliejo

07/02/2023 13:14:00 WIB 761

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Masih di kampung yang sama yakni di Kp. Kalidadi Kec. Kalirejo Kab. Lampung Tengah, jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melalui Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si kembali mengunjungi warganya penderita kanker usus. Senin (6/2/23)

Dengan didampingi Kadinkes Kab. Lamteng dr. Otniel Sriwidiarmoko, MM., Kadinsos Kab. Lamteng Ari Nugraha Mukti, Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra beserta Forkopimcam Kalirejo mengunjungi langsung Rudianto (37) penderita kanker usus dengan maksud dan tujuan untuk memberikan tali asih, baik uang tunai,kasur tempat tidur juga sembako.

Penyakit yang dideritanya sudah bertahun- tahun dan saat ini hanya terbaring di tempat tidur dengan kondisi badan kurus di gerogoti kanker tersebut.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si kepada awak media, pada Selasa (7/2/23).

Kapolres mengatakan kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian  dan solidaritas Polri beserta Forkopimda dan Forkopimcam Lampung Tengah kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit.

"Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat,motivasi untuk kesembuhan Rudianto, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga," katanya.

Lebih lanjut Kadinkes Kab. Lamteng dr. Otniel Sriwidiarmoko, MM mengatakan, Pemkab Lampung Tengah melalui Dinas Kesehatan akan memberikan pendampingan pengobatan secara berkelanjutan untuk kesembuhan Rudianto.

“Kami jajaran Forkopimda bersama Bpk. Kapolres Lampung Tengah dan semua pihak terkait akan terus memberikan bantuan serta selalu memantau perkembangan Bpk. Rudianto secara berkelanjutan,”ungkapnya.

Sementara itu, pihak keluarga Bpk. Rudianto mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bpk. Kapolres Lampung Tengah beserta semua pihak terkait.

“Terima Kasih Pak Kapolres beserta seluruh pihak terkait atas bantuannya, semoga Bapak-Bapak semua senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,”demikian pungkasnya. 

Share this post