Polisi Sahabat Anak, Polres Lampung Tengah Terima Kunjungan Anak-Anak TK 

13/11/2022 15:22:00 WIB 494

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Dengan penuh keceriaan, para murid Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Bandar Jaya berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah didampingi oleh guru dan orang tua untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian serta pengenalan rambu lalu lintas sejak usia dini. Sabtu (12/11/22).

Dalam hal ini, Kanit Kamsel Ipda Broto mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si bersama anggota menerima langsung kunjungan dari TK Aisyiyah Bustanul Athfal dan memberikan edukasi kepada anak-anak.

Mereka para murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal diberikan edukasi oleh petugas terkait fungsi peran Kepolisian sejak dini, mengajak untuk menanamkan kedisiplinan serta mengenalkan tentang rambu rambu lalu lintas.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengaku senang menyaksikan murid murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal yang didampingi oleh para guru dan orang tuanya berkunjung ke Polres Lampung Tengah.

‘’Ini membuktikan bahwa Polisi dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak. Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan melainkan Polisi adalah sahabat mereka,”demikian pungkasnya.

Share this post