Polisi Sahabat Anak, Polsek Punggur Terima Kunjungan para Murid TK Pertiwi Kotagajah

08/02/2023 13:13:00 WIB 924

Tribratanews.lampung.polri.go.id : Dengan penuh keceriaan, para murid Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kp. Sumberejo Kec. Kotagajah Kab. Lampung Tengah berkunjung ke Mapolsek Punggur,Polres Lampung Tengah Polda Lampung. Rabu (8/2/23).

Para murid yang didampingi oleh guru dan orang tuanya tersebut berkunjung ke Polsek Punggur dengan tujuan untuk memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian sejak usia dini.

Dalam hal ini, Kasium Polsek Punggur Aiptu Sarjono bersama anggota lainnya menerima kunjungan dari TK Pertiwi Kotagajah, kemudian mereka diberikan edukasi oleh petugas terkait fungsi peran Kepolisian sejak dini, mengajak untuk menanamkan kedisiplinan serta mengenalkan tentang rambu rambu lalu lintas.

Sementara itu, Kapolsek Punggur Iptu Mualimin mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si mengaku senang menyaksikan anak-anak TK Pertiwi Kotagajah yang didampingi oleh para guru dan orang tuanya berkunjung ke Mapolsek Punggur.

‘’Ini membuktikan bahwa Polisi adalah sahabat anak. Mereka akan melihat sosok Polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan,”demikian pungkasnya.

Share this post