Polres Lambar Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, Kapolres: Ajak warga jaga Kondusifitas pemilu 2024

11/02/2024 16:08:00 WIB 4.034

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Lampung Barat— Polres Lampung Barat menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka cooling system jelang pemungutan suara pada pemilu 2024, Kapolres mengajak seluruh warga masyarakat menjaga kondusifitas pemilu 2024. Minggu (11/02/24).

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik. Didampingi oleh ketua cabang Bhayangkari Lampung Barat Ny. Meiti Ryky.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar turut menjaga kondusifitas pemilu 2024.

“Saya berharap bapak dan ibu sekalian dapat menjaga suasana yang damai atau kondusif pada pemilu tahun ini dilingkungan tempat tinggal masing masing, saya doakan semoga bapak ibu sekalian diberikan kesehatan dan kemurahan rezeky oleh Allah.”tutur Kapolres

Polres Lampung Barat membagikan beras sebanyak 100 paket yang masing masing paket berisi 5kg beras kepada warga, selain itu Polres juga menerjunkan Nakes dari tim dokkes Polres Lampung Barat untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Nampak antusias warga mengikuti kegiatan ini.
“Terimakasih bapak kapolres yang sudah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat bermafaat untuk kami masyarakat, dan kami mewakili masyarakat siap menjaga situasi yang damai saat pemilu tahun ini”. Ujar Sutikno salah satu warga yang mengikuti acara tersebut.
*(riski/humaspolreslampungbarat)

Share this post