Polres Lampung Barat amankan pelantikan pratin terpilih tahun 2022 di Kabupaten Pesisir Barat

14/09/2022 16:13:00 WIB 139

Tribratanews.lampung.polri.go.id-Lampung Barat--Polres Lampung Barat melaksanakan pengamanan pelantikan Pratin (Kepala desa) terpilih di Gedung serbaguna (GSG) Selalaw Labuhan jukung Kecamatan Pesisir tengah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (14/09/2022).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Lampung Barat menerjunkan seratus personil yang langsung dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Ferry anda eka putra,SH.


Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH menjelaskan bahwa personil yang melaksanakan pengamanan pelantikan Pratin sudah diploting sesuai surat perintah Kapolres Lampung Barat nomor: sprint/924/XI/PAM.3.3./2022.

Heri menuturkan agar semua personil yang terlibat dalam pengamanan ini harus bertanggung jawab dan mengikuti arahan apa yang disampaikan oleh Kabag Ops tentang prosedur pengamanan.

Dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib," ungkap Kapolres.


Kegiatan pelantikan Pratin ( Kepala desa) terpilih Pesisir barat  dihadiri oleh Kapolres bersama Forkopimda, Kepala dinas  Sekabupaten Pesisir Barat dan keluarga  Pratin terpilih.

Heri menegaskan bahwa mendukung apa yang disampaikan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs H. Agus istiqlal,SH,MH dalam sambutannya bahwa agar jangan ada tindak pidana jenis Judi di setiap Pekon, setiap Peratin harus jadi teladan bagi masyarakatnya.

Share this post