Polres Lampung Barat bagikan daging qurban kepada warga

29/06/2023 20:32:00 WIB 859

Tribratanews.lampung.polri.go.id

 Polda Lampung 

Lampung Barat -Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. di dampingi Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono,S.H., melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H bersama para PJU, personil, Bhayangkari dan masyarakat setempat, Kamis (29/06/2023)


Kegiatan Sholat Idul Adha ini dilaksanakan di masjid Al-Ikhlas Polres Lampung Barat. Sholat tersebut di Imami oleh ustadz Dahmir yang sekaligus sebagai Khotib Sholat Ied.


Setelah melaksanakan shalat Idul Adha Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H di dampingi Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,S.H. menghadiri Penyerahan hewan Qurban Polri Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 melalui zoom yang di ikuti oleh Pejabat utama (PJU) Polres Lampung Barat.


Kegiatan diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan laporan Panitia Qurban Polri Presisi yang pada intinya menyampaikan bahwa pelaksanaan Idul Adha tahun ini bersamaan dengan peringatan hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023, maka pimpinan Polri mengambil kebijakan untuk melaksanakan Qurban Polri Presisi yang akan dilaksanakan pencerahan dan pendistribusian secara serentak oleh Kapolri dan jajarannya.


Setelah melaksanakan zoom meeting Kapolres pimpin langsung kegiatan penyerahan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi kepada pihak Panitia kurban di Polres Lampung barat.

Nantinya daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat setempat dan sebelum pembagian daging qurban, Panitia terlebih dahulu membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang akan mengambil daging qurban,"ucap Kapolres."


Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu serta bentuk peduli Polres Lambar untuk berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1444 H bersama, sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Share this post