Polres Lampung Barat Gelar Bakti Religi Bersihkan LingkunganTempat Ibadah

20/06/2024 12:20:00 WIB 1.058

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat—Polres Lampung Barat menggelar kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah dibeberapa lokasi di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat dalam rangka menyambut hari Jadi Bhayangkara yang ke-78. Kamis (20/06/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik. Pembersihan lingkungan tempat ibadah di awali dengan bersih bersih lingkunagn Masjid di wilayah Pekon Watas kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Setelah membersihkan Lingkungan Masjid kemudian Kapolres menuju ke Gereja Katolik Theodorus Liwa. Nampak personel masih bergotong royong membersihkan lingkungan gereja. Di tempat Lain Polsek Jajaran Juga melakukan kegiatan yang sama diantaranya Polsek Sumber jaya Melaksanakan Bakti Religi di Lingkungan Pura. Polsek Sekincau melakukan Bakti Religi di Tempat ibadah umat Budha yaitu Vihara yang ada di Batu Ketulis.

Kapolres Lampung Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Lampung Barat dan polsek jajaran terhadap kebersihan tempat ibadah dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat, tidak hanya dalam tugas pengamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan dan warga sekitar,” ujar Kapolres.

Masyarakat Lampung Barat menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Lampung Barat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Barat, Bapak Kapolres dan Jajaran dengan adanya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami para jemaat disini, membangkitkan semangat kami juga untuk sellu menjaga kebersihan tempat ibadat kami,” ujar Salah satu pendeta di gereja Theodorus Balik Bukit.
(riski.humas.polreslampungbarat)

in

Share this post