Polres Lampung Barat Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Tahap Penetapan Paslon Kepala Daerah

22/09/2024 19:20:00 WIB 106

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat – Polres Lampung Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka kesiapan tahap penetapan pasangan calon (paslon) kepala daerah. Kegiatan ini dilaksanakan pada 21 September 2024.

Rakor ini bertujuan untuk memastikan seluruh aspek keamanan dan kelancaran proses penetapan paslon, yang akan berlangsung pada 22 sampai 25 september 2024. Dalam pertemuan ini, Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH SIK MSI yang diwakili oleh Kabag ops KOMPOL Ery Hafri SH MH menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan lembaga penyelenggara pemilu untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan adanya koordinasi yang baik, kita dapat mencegah potensi konflik dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman,” ujar Kabag Ops.

Dalam rakor ini, dibahas pula strategi pengamanan, penanganan potensi kerawanan, serta pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat mengenai tahapan pemilu yang akan datang.

Polres Lampung Barat berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal selama proses pemilu dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif. (Humas)

Share this post