Polres Lampung Tengah bagikan 50 Paket Bantuan Beras Bagi Masyarakat terdampak PPKM Mikro

05/08/2021 21:16:39 WIB 89

Polres Lampung Tengah-50 Paket Bantuan Beras Di Berikan Oleh Personil Sat Binmas Polres Lampung Tengah Di Dua Kecamatan Bangun Rejo Dan Gunung Sugih Bansos PPKM Mikro Dipimpin KBO Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Iptu Basuki Joko Lelono di dampingi Anggotanya, serta Bhabinkantibmasnya serta 5 Anggota HMI Kabupaten Lampung tengah menyalurkan bantuan Beras Ke Warga kampung yang kurang mampu dan sangat terdampak dengan diberlakukannya PPKM Mikro di dua Kecamatan Bangunrejo dan Kampung Terbanggi Agung Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (04/08/2021).

 

Mewakili Kapolres Polres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik. KBO Sat Binmas Polres Lampung tengah Iptu Basuki Joko Lelono, PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Lamteng Aiptu Hasanudin, PS. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Lampung Tengah Aiptu M.Afrizal, PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Lampung tengah Aiptu Ferry Budi Santoso, didampingi Bhabinkamtibmasnya di masing – masing kampung dan Perangkat Kampung maupun Linmasnya di dua Kampung Bangunrejo Kecamatan Bangunrejo dan Kampung Terbanggi Agung Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah.

 

Menyalurkan bantuan Beras 50 (Lima Puluh) Paket ukuran 5 Kg, ke Warga Kampung Bangunrejo Kecamatan Bangunrejo sebanyak 26 Paket sedangkan sebanyak 24 Paket di Kampung Terbanggi Agung Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah untuk membantu akibat terdampak dengan diberlakukannya PPKM dimasa pendemi Covid-19, serta guna mempererat tali Silaturahmi agar aturan pemerintah yang di sampaikan Polri dapat di laksanakan dengan kesadaran oleh masyarakat.

 

Lanjut Joko, memberikan pesan bahwa kesehatan itu Penting maka Laksanakan disiplin Protokol Kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah, harus tetap melaksanakan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka PPKM Berbasis Mikro di Kabupaten Lampung Tengah.

 

Ucapan Terima Kasih disampaikan oleh Warga yang menerima bantuan yang diberikan oleh Polres Lampung Tengah semoga Berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19, seluruh kegiatan tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, demikian Pungkasnya.

Share this post