Polres Lampung Tengah Gelar Vaksinasi Mobile untuk Pelaku Perjalanan

04/08/2022 18:36:00 WIB 87

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polres Lampung Tengah Polda Lampung

Polres Lampung Tengah Polda Lampung kembali membuka gerai vaksin Presisi tahap I,II maupun III untuk pelaku perjalanan dari luar daerah maupun masyarakat umum, bertempat di Loket Bus Utomo gerbang exit tol Kec. Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (4/8/22)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si melalui Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra menjelaskan pihaknya menggelar vaksinasi mobile dengan membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 tahap I,II,III jenis AstraZeneca dan Pfizer.

Lebih lanjut dr.Denny mengatakan “sasaranya yakni pelaku perjalanan khususnya terhadap para pengemudi atau penumpang kendaraan Bus dan minibus yang melintas dari arah Kotabumi menuju Bandar Lampung dan sebaliknya” ujarnya.

‘’Selain itu, pelayanan vaksinasi tersebut juga melayani untuk masyarakat umum baik dari Kab. Lampung Tengah sendiri maupun luar daerah yang belum melaksanakan vaksin, baik tahap I,II serta III (booster)’’katanya lagi.

Pihaknya berharap gerai vaksin Presisi secara mobile ini dapat membantu memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19 mengingat pandemic Covid-19 yang belum juga usai.’’tambahnya

“Selain tetap mengedepankan protokol kesehatan, vaksinasi ini penting untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) kita pada saat menjalankan aktivitas sebagai upaya pencegahan agar tidak terpapar virus Covid-19,”demikian tutupnya.

Share this post