Polres Lampung Utara Gelar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

19/09/2024 19:56:08 WIB 4

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Utara - Polres Lampung Utara menggelar do'a bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Al-Fachri Mapolres setempat, Kamis (19/9/24).

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada yang Aman dan Sukses” dihadiri oleh Waka Polres Kompol Yohanis, Pejabat Utama, personel, ASN, serta Bhayangkari Polres Lampung.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto mengatakan, pentingnya memetik hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Perjuangan dan akhlak Rasulullah merupakan teladan yang harus kita ikuti dan jadikan pegangan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri," katanya.

Kita berharap agar peringatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel Polres Lampung Utara, serta mendukung kelancaran Pilkadab2024 di Kabupaten Lampung Utara.

Semoga peringatan ini mendekatkan kita kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, sehingga tugas yang diemban oleh personel dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan masyarakat.

"Dengan meneladani akhlak Rasulullah, semoga personel mampu melaksanakan pengamanan Pilkada dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, sehingga Pilkada Lampung Utara berjalan aman, damai dan sejuk,” ujarnya. (*)

Share this post