Polres Lampung Utara Kembali Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

27/08/2024 19:20:00 WIB 1.359

tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung Utara - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polres Lampung Utara kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat di Kelurahan Sribasuki Kabupaten setempat, Selasa (27/8/22).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan langsung oleh Satuan Binmas dan Jajaran Polsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menuturkan, bansos ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polres Lampung Utara kepada masyarakat yang kurang mampu, karena Polisi adalah mitra masyarakat.

"Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polres Lampung Utara terhadap masyarakat. Semoga Bansos ini bisa membantu meringankan beban masyarakat," tuturnya.

Lanjut Kapolres, pemberian bansos dilakukan secara langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami anggap memang kurang mampu.

"Kegiatan Sosial ini akan terus kami lakukan guna untuk meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita yang kurang mampu," jelas AKBP Teddy.

Pembagian bansos tersebut mendapat apresiasi positif dari salah warga Kelurahan Shibasaki.

"Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak bapak Kepolisian dan kita semua," katanya.(*)

Share this post