Polres Mesuji Jajaran beserta Bhayangkari, berbagi Takjil kepada Para Pengguna Jalan

25/03/2023 22:44:00 WIB 1.248

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Polres Mesuji - Personil Polres Mesuji Polda Lampung dan Polsek Jajaran beserta Bhayangkari, berbagi kepada Para Pengguna Jalan yang melintas, dengan membagikan Takjil untuk berbuka Puasa, Sabtu (25/03/23) Sore.

Pembagian takjil dipimpin oleh Waka Polres Mesuji KOMPOL Juli Sundara S.Pd, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Kanit Regident AIPTU Supriyanto, Para Kapolsek, BRIPKA Nuril F, BRIPTU Inggih, BRIPTU Amos Simanjuntak, BRIPTU Yuli Susanti dan Bhayangkari Res Mesuji.

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengungkapkan, Hari ini Polres Mesuji, Polres Jajaran dan Bhayangkari Res Mesuji melaksanakan Pembagian Takjil Buka Puasa untuk Pengguna Jalan yang melintas.

Lebih lanjut, sebanyak 100 Paket Takjil dan Nasi Bungkus di bagikan kepada Masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa, dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan. Ungkap Kompol Juli

Tujuan dilaksanakannya Giat tersebut adalah, dalam rangka berbagi kepada sesama Muslim yang menjalankan Ibadah Puasa, serta sekaligus sebagai bentuk keperdulian Institusi Polri kepada Umat Islam di Bulan yang penuh berkah. Jelas Waka Polres

"Semoga dengan apa yang telah dilakukan oleh Polres Mesuji, Polres Jajaran dan Bhayangkari Res Mesuji, menjadi ladang Amal Ibadah untuk kita semua, dan Masyarakat dapat merasakan kehadiran dan keperdulian Polri". Harapnya. (Dum)

Share this post