Polres Mesuji Kirim 17 Personil Dalam Rangka Lampung Half Marathon Di Bandar Lampung
28/11/2023 18:37:00 Views : 1841

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polres Mesuji - Dalam rangka Lampung Half Marathon, Polres Mesuji mengirimkan Pelari Marathon sebanyak 17 Personel, yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Bandar Lampung, Minggu (26/11/23)

Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan ada 3 kategori perlombaan lari Marathon yang di ikuti oleh Personel diantaranya, Lomba 21 KM Half Marathon, 10 KM dan 5 KM.

Lebih lanjut Terang Waka Polres Mesuji, adapun Personel yang mengikuti Perlombaan Lari 21 KM Half Marathon adalah Dirinya sendiri dan berhasil finish dengan waktu tempuh 2 Jam 23 Menit bersama IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, IPDA Maruli, dan BRIPDA Andika Aliudin.

Sedangkan Untuk Lari Kategori  10 KM adalah AKP Iwan Darmawan, BRIPKA Ery Daemawan, BRIGPOL Eko Trisno SITUMORANG, BRIGPOL Kurniawan, BRIGPOL Theo Jamil, BRIPDA Rizal Ardiansyah, BRIPDA Waliudin, dan BRIPDA Miftah Faiz,

Kemudian untuk Lari 
5 KM yaitu, BRIGPOL Yuli, BRIPTU Ana, dan PHL Belgis, sedangkan Perwakilan Bhayangkari di wakili oleh Ny. Iis Juli Sundara, semua Personel berhasil Finisher sebagai wujud kekompakan seluruh Personel. Ungkap Kompol Juli

Pria dengan Melati Satu di Pundak tersebut menambahkan, adapun tujuan diikut sertakan adalah guna menumbuh kembangkan minat Berolahraga Marathon serta supaya Personel Polres Mesuji mempunyai fisik yang Kuat, Sehat  dan Tangguh dalam pelaksanaan Tugas.

"Sebagai harapan Kami kedepan agar di Rutinkan kembali untuk latihan sehingga akan mendapat hasil yang lebih baik lagi". Tegasnya.


-->