Polres Mesuji Laksanakan KRYD Rutin Di Jalan Lintas Timur Ciptakan Kamtibmas Aman

23/09/2024 09:20:00 WIB 119

tribratanews.lampung.polri.go.id Piket Pawas Polres Mesuji Laksanakan KRYD Rutin di Jalan Lintas Timur depan mako Polres Mesuji ciptakan Kamtibmas yang aman dan terkendali

Mesuji 21 September 2024 Menjelang Pilkada 2024, Piket Pawas Polres Mesuji  yang di pimpin IPDA Reza Ferdian,S.H beserta piket fungsi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) secara intensif di Jalan Lintas Timur, tepatnya di depan mako Polres Mesuji. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah potensi gangguan yang dapat terjadi di wilayah tersebut.

anggota Piket Pawas melakukan pemantauan dan pengawasan di area tersebut, terutama saat jam-jam sibuk. Mereka juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan. Selain itu, kegitan ini berupa pemeriksaan dan pengecekan masyrakat yang melintas guna menjaga situasi aman menjelang pemilihan umum.

Perwira pengawas  IPDA Reza Ferdian,S.H mewakili kapolres mesuji menekankan bahwa kehadiran polisi di lapangan adalah langkah preventif untuk menciptakan suasana yang aman dan damai. "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam Pilkada dengan tenang," ujarnya.

Dengan KRYD yang rutin ini, diharapkan keamanan di wilayah Mesuji dapat terjaga, serta masyarakat dapat menjalankan hak suaranya dengan baik dan aman saat Pilkada mendatang.

Share this post