https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polres Mesuji Melaksanakan Himbauan Kepada Petugas SPBU Desa Simpang Pematang
29/03/2024 12:00:00 Views : 1449

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Menindak lanjuti Perintah Pimpinan, Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji, Polda Lampung, melaksanakan Himbauan kepada Petugas SPBU Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji agar tidak melakukan pengoplosan BBM.

Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, melalui  KBO Sat Binmas IPDA Dita Hidayatullah S.H, dan Banit Sat Binmas BRIPTU Winarta Kusuma, Jajaran Sat Binmas melaksanakan Monitoring di SPBU Simpang Pematang.

"Kami dari Jajaran Sat Binmas menghimbau kepada Petugas dan Pihak SPBU agar tidak mengoplos Bahan Bakar Minyak yang akan berdampak pada kendaraan konsumen atau Masyarakat". Ucapnya, Kamis (28/03/24)

Lebih lanjut terang Pria yang akrab di sapa Pak Jojo, Jika terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian, supaya situasi tetap Aman dan Kondusif serta supaya dapat di tindak lanjuti oleh Aparat Penegak Hukum.

"Setelah kami melakukan monitoring dan himbauan, tidak ada aktifitas yang mencurigakan, baik dari praktek pengecoran atau penimbunan BBM, adanya mobil yang di modifikasi serta pengoplosan BBM oleh Pihak SPBU". Terangnya

Dirinya menambahkan, Dengan dilakukan Giat tersebut di harapkan dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, serta Masyarakat dapat mengisi BBM dengan tenang dan nyaman. Pungkasnya. (*)


-->