https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polres Metro Berikan Kelancaran Lalulintas Pagi Hari Untuk Masyarakat
24/04/2024 09:00:00 Views : 6

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Metro Polda Lampung, Arus lalulintas di Kota Metro cukup ramai di saat pagi hari, jajaran personil Polres Metro hadir ditengah kesibukan Masyarakat dengan tugas Pam Rawan pagi (PRP) di wilayah hukum Polres Metro, Rabu (24/04/2024).

Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, dengan pelayanan senyum sapa dan salam serta menolong masyarakat yang membutuhkan anggota Polisi pada saat melakukan aktifitasnya seperti menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat.

Para personil dalam pengamanan rawan pagi tersebut selain mengatur kendaraan yang melintas juga membantu masyarakat menyebrang jalan.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan bahwa pam Rawan pagi terus dilakukan jajaran Polres Metro.

“kami terus melakukan kegiatan ini, setiap persimpangan yang menjadi titik keramaian kegiatan masyarakat di tempatkan personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran dan keamanan,” ucapnya

Diharapkan dengan kehadiran beberapa petugas Polri melaksanakan pengaturan di tempat strategis dan di simpul jalan dan kawasan Sekolah dapat membantu melakukan pengaturan/ menyeberangkan anak Sekolah serta antisipasi terjadinya Laka lantas sehingga situasi, arus lalu lintas tetap lancar dan terkendali.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, curat, curas dan curanmor, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, kami melakukan kegiatan pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab karena kami hadir untuk masyarakat." tutupnya


-->