Polres Metro Berikan Rasa Aman Di Ajang Liga Futsal Profesional Indonesia Di Kota Metro

11/03/2023 12:10:00 WIB 1.239

Polres Metro Polda Lampung –  Memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakatnya adalah salah satu tugas pokok Polri. Hal tersebut dilaksanakan oleh Polres Metro Polda Lampung dalam memberikan pengamanan saat ajang Liga Futsal Profesional Indonesia yang berlangsung di Giga Futsal Arena Jl.Kencana Indah Kel.Margorejo, Kec.Metro Selatan Kota Metro, Sabtu 11 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin  oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang turun langsung ke lokasi guna melakukan pengecekan lokasi kegiatan dan memberikan arahan kepada personil Polres Metro yang terploting sesuai tempatnya.

Di lokasi kegiatan juga beliau menghimbau kepada pemain maupun suporter  untuk menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

"Kami minta kerjasama para pemain, maupun suporter dalam menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban selama pertandingan dan setelah pertandingan nanti." Ucap Kapolres.

“Ajang Liga Futsal Profesional Indonesia ini berlangsung selama dua hari, sehingga untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan dan bentrokan antar supporter maka di harapkan untuk semua pihak agar selalu waspada dan tidak lengah dalam menjaga lokasi selama kegiatan berlangsung guna mensukseskan kegiatan tersebut”. Tutup Kapolres.

Share this post