Polres Pesawaran Gelar Rikmin Awal Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2023.

29/04/2023 17:07:00 WIB 1.312

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo S.ik.,M.si (Han) menerima kunjungan dari Kabag Dalpers RoSDM Polda Lampung dalam rangka supervisi penerimaan anggota polri tahun 2023 di Hari ke 2 Tahapan Rikmin Awal (29/04/23).


"bahwa tahun ini Generasi muda Kabupaten pesawaran yang Mendaftar sebagai Calon anggota Polri pada Tahun 2023 sebanyak 178 Yang terdiri dari 117 orang Bintara tugas umum, Bintara Brimob 16 orang, Bintara Pol Air 4 orang dan Bintara kompetisi khusus 2 Ornag serta  Tamtama Brimob sebanyak 20 orang, Tamtama Pol Air 1 orang  dan pendaftaran polwan Bintara sebanyak 18 orang" jelas Kapolres.


Pratomo menerangkan bahwa inilah calon calon penerus polri di masa depan mereka memiliki semangat juang yang tinggi serta memiliki dedikasi yang baik terhadap bangsa saya berharap dengan adanya regenerasi setiap tahun nya memunculkan calon calon anggota polri yang berkompeten serta berintegritas tinggi.


tidak lupa juga, Kapolres Pesawaran mengingatkan kepada Para Casis agar selalu bersemangat serta terus berdoa dalam meraih cita-cita, tanpa ada nya kerja keras serta belajar yang tekun, kita tidak dapat meraih apa yang di inginkan.


"Kepada seluruh peserta agar jangan kemakan iming iming calo yang dapat meluluskan mereka dengan mudah Karan polri saat ini merupakan polri yang transparansi akuntabel dan berintegritas serta selektif dalam pemilihan personel nya jadi hanya kemampuan peserta lah yang dapat meluluskan peserta tidak ada orng lain" Pungkas Kapolres.

kami selaku panitia Polres maupun panitia Polda akan menindak tegas apa bila menemukan oknum atau Salah Seorang Anggota Polri yang Menjadi oknum yang menjanjikan dapat memasukan anak atau sodara nya menjadi anggota Polri. 

Share this post