Polres Pesawaran Tangkap Terduga Pelaku Pengedar Narkoba

13/04/2023 10:25:00 WIB 1.890

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Polres Pesawaran Polda Lampung - Personil Polres Pesawaran melalui Satuan reserse (Satres) Narkoba, Rabu (12/04/2023) berhasil menangkap seorang Laki - laki berinisial D (41), warga Desa Pampangan Kec.Gedong tataan Kab.Pesawaran yang diduga sebagai pelaku kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu. Kasat Res Narkoba, IPTU Widodo Prasojo mengatakan penangkapan pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu-sabu itu terjadi berdasarkan laporan masyarakat terkait orang yang dicurigai menjual narkotika jenis sabu.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat itu juga langsung kami lakukan penggeledahan dan selanjutnya kami amankan ke Polres Pesawaran" jelasnya.

Ditambahkan dari tangan Pelaku, petugas berhasil diamankan barang bukti (BB) 4 (Empat) buah paket sabu dengan berat bruto 2,21 Gram, 9 (sembilan) buah plastik bening kosong ukuran besar serta Uang tunai senilai Rp.2.665.000.

“Saat ini terduga Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Pesawaran guna pemeriksaan lebih lanjut, dan terhadap pelaku Akan dilakukan Pemeriksaan Tes Urine serta melakukan pemeriksaan Barang Bukti,” terangnya.

Di tempat terpisah Kasi Humas IPTU Marediyan saat di temui mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Pesawaran agar selalu bersinergi bersama polri dalam memberantas peredaran barang haram narkoba dengan menginfokan kepada kami pihak kepolisian, jika mengetahui atau mendapatkan informasi terkait peredaran barang haram tersebut.

Kepolisian Polres Pesawaran telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu beliau meminta kepada seluruh masyarakat Kab. Pesawaran agar menjauhi barang haram tersebut.

"Kita sama-sama ketahui telah banyak yang menjadi korban akibat narkoba. Saya berharap semua warga Pesawaran khususnya, mampu mengatakan *"TIDAK"* untuk mengunakan Narkoba dan secara bersama kita perangi narkoba di daerah kita," tutupnya.

Share this post