Polres Pesibar menerima Kunker dari Birorena, Dit Lantas dan Bid Propam Polda Lampung
08/12/2023 15:07:00 Views : 1418

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Pesisir barat - Polres Pesisir Barat menerima kunjungan kerja dari Birorena Polda Lampung, Dit Lantas Polda Lampung dan Bid Propam Polda Lampung di Mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. Jumat (08/12/23) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H. membuka langsung kegiatan sosialisasi DIPA RKA-K/L TA 2024  Polres Pesisir Barat dari Birorena Polda Lampung sekaligus menerima kegiatan asistansi pendampingan dari Tim mitigasi Bid Propam Polda Lampung serta asistansi peningkatan Samsat menjadi Samsat Induk oleh Ditlantas Polda Lampung.

Dalam Sambutannya Kapolres Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Biro Rena Polda Lampung AKBP Joko siswondo, S.E beserta Tim, Ketua Tim Asistensi Kelayakan Samsat Induk Dit Lantas Polda Lampung Kompol Yerru Erwandono Sunjoto S.I.K beserta Tim dan Ketua Tim mitigasi Bid Propam Polda Lampung Kompol syahdan beserta Tim yang sudah hadir menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan kerja di Polres Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa "Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif dan Polres Pesisir Barat siap menerima arahan dan masukan serta saran petunjuknya Terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan penyerapan alokasi anggaran untuk kemajuan Polres Pesisir Barat" Ujarnya

Kapolres Pesisir Barat berharap dengan adanya kegiatan hari ini semoga Polres Pesisir Barat dapat meningkatkan Kualitas dan Profesionalitas Personil dalam bekerja baik dalam pelayanan kepada masyarakat, penyerapan alokasi anggaran, Kedisiplinan personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga dapat mengangkat nama baik Polri kedepannya.


-->