Polres Pesisir Barat berbagi

29/03/2023 18:04:00 WIB 67

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Sat Intelkam Polres Pesisir Barat memberikan tali asih berupa sembako di Pondok Pesantren Al- Fatah Pekon Way Suluh Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat dan Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Dua Pekon Lintik Kec. Krui Selatan Kab. Pesisir Barat sekitar jam 10.00 wib. 
(29/03/2023)

Kasat Intelkam Polres Pesisir Barat IPTU FERI YULIANSYAH,S.Sos.,MM mewakili Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H
dan di dampingi oleh Kbo Sat Intelkam Ipda Hermanto, Ps. kanit 1 sat intelkam Aiptu I made Hendrik P.,SH, Ps. Kanit 3 Sat Intelkam Bripka Edi Kuswanto dan Ps Kaurmintu sat intelkam Bripka Joni Erisandi, SH memberikan tali asih berupa sembako kepada Pondok Pesantren Al- Fatah Pekon Way Suluh Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat Diterima Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ustad Feri Al sobri dan dilanjutkan ke Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Dua Pekon Lintik Kec. Krui Selatan Kab. Pesisir Barat dengan pimpinan Pondok Ustadz Agus Mawardi dan Santri/ Santriwati. Pimpinan ke dua Pondok tersebut menyambut baik langkah-langkah polres pesisir barat dengan cara berbagi rezeki di bulan suci ramadhan.

Dalam Kegiatan tersebut Kasat Intelkam  IPTU FERI YULIANSYAH,S.Sos.,MM  menyampaikan pesan Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H bahwa  kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat.

Kasat Intelkam menambahkan Kami juga bersama-sama masyarakat pesisir barat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan wilayah hukum Polres Pesisir barat aman dan kondusif.


Kemudian sekitar jam 12.00 wib kegiatan tersebut telah selesai berjalan dengan lancar.

in Hukum

Share this post