Polres Pesisir Barat Gelar Patroli di Jalan Lintas Krui

31/07/2024 18:20:00 WIB 1.567

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat, – Sat Samapta Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan patroli rutin. Kegiatan patroli dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di Jalan Lintas Krui, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah,Rabu(31/7/2024)

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA , S.Ik.,M.H. melalui Kasi Humas  polres pesisir Barat IPDA KASIYONO, S.E.,M.H. menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dengan cara selalu waspada dalam situasi apapun karna kejahatan bukan hanya ada niat tapi ada kesempatan sehingga membuat pelaku kejahatan berpikir untuk berbuat dan juga kami mengharaokan masyarakat segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib. Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Pesisir Barat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah hukum pesisir barat.

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan Dan Antisipasi Ganguan KAMTIBMAS C3, Pemalakan,Pungli,Tawuran, Serta Kejahatan Jalanan Lainnya Di Wilayah Hukum Pesisir Barat . Selama patroli, petugas melakukan pemantauan situasi lalu lintas, memberikan himbauan kepada masyarakat, dan memastikan tidak ada tindakan kriminal yang terjadi.

Selama kegiatan patroli berlangsung situasi dalam keadaan kondusif dan aman terkendali. Tidak ada kejadian yang menonjol ataupun Hal- Hal yang mencurigakan pada saat melaksanakan kegiatan patroli .

Share this post