Polres Pesisir Barat Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

18/07/2024 18:20:00 WIB 1.448

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat mengadakan acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H di Mushola Al Arsyad, Jl. Kuala Stabas No.01, Pasar Mulia, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. Kamis (18/07/24) 

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H melalui Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H.,M.H. mengatakan bahwa Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan iman, taqwa, dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Emas 2045.

Dalam rangkaian acara, dilaksanakan pembacaan Surat Yasin, Istigotsah, serta doa bersama. Selain itu, Polres Pesisir Barat juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat.

Wakapolres Pesisir Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat kebersamaan dan meningkatkan spiritualitas di kalangan anggota Polri serta masyarakat setempat. 

"Kami berharap melalui acara ini, tidak hanya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetapi juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik di masa depan," ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Polres Pesisir Barat berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program keagamaan dan sosial, serta mewujudkan Polri yang Presisi demi Indonesia Emas 2045.

Share this post