Polres Pesisir Barat Gelar Syukuran dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-69

19/09/2024 19:10:00 WIB 130

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Polres Pesisir Barat menggelar acara syukuran dan doa bersama di Kantor Sat Lantas Polres Pesisir Barat yang terletak di Jl. Pantai Wisata, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat. Kamis (19/09/24)

Acara syukuran dihadiri oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H. yang di wakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H., Turut hadir juga pejabat utama serta seluruh personel Polres Pesisir Barat. Syukuran tersebut dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Edwin Torif.

Dalam suasana penuh khidmat, para personel Polres bersama-sama memanjatkan doa untuk keselamatan dan kelancaran tugas di masa mendatang, serta keberkahan dalam menjalankan tanggung jawab mereka sebagai abdi negara yang mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar seluruh personel, terutama di Satuan Lalu Lintas, terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Polantas Presisi.

"Kita berharap melalui momentum peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, seluruh anggota dapat lebih meningkatkan dedikasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya," ungkapnya.

Kegiatan ini juga menjadi pengingat bagi seluruh personel Sat Lantas agar senantiasa hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang presisi, responsif, dan penuh tanggung jawab demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Acara syukuran ditutup dengan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan harapan untuk terus menjaga soliditas dalam menjalankan tugas demi keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Pesisir Barat.

Share this post